H-5 Sambut Ketua PBNU 2010-2021 KH. Said Aqil Siapkan Ini....

Baitulmustaqim.com - H-5 Sambut Ketua PBNU 2010-2021 KH. Said Aqil Siapkan Ini....Bulan Rabiul Awal telah tiba, salah satu bulan mulia diantara beberapa bulan Hijriyah yang ada. Pasalnya pada bulan ini adalah bulan lahirnya sang panutan umat muslim sedunia, yakni bulan kelahiran Nabi Muhammad SAW. Tepatnya pada tanggal 12 Rabiul Awal tahun Gajah yang bertepatan dengan 20 April 571 M  di Arab Saudi. 
https://www.baitulmustaqim.com/2023/09/h-5-sambut-ketua-pbnu-2010-2021-kh-said.html
Pada bulan Rabiul Awal ini umat muslim sedunia bergembira menyambut hari lahir Nabi Muhammad SAW, dengan berbagai macam kegiatan, baik kegiatan yang sifatnya sederhana hingga gelaran yang cukup megah dan meriah.

Dalam hal ini turut serta keluarga besar Pondok Pesantren Baitul Mustaqim (PPBM) di bawah asuhan KH. Muchtar Ghozali, Kampung Sidomulyo, Kecamatan Punggur, Kabupaten Lampung Tengah, Lampung tidak menyia-nyiakan bulan yang penuh berkah ini. 

Pada hari Ahad pagi, tanggal 1 Oktober 2023 bertepatan dengan 16 Rabiul Awal 1445 H akan gelar sebuah Pengajian Akbar & Haul Masyayih Pondok Pesantren Baitul Mustaqim dengan menghadirkan ketua Pengurus Besar Nahdlatul Ulama' (PBNU) dua masa khidmat 2010-2021, Mustasyar PBNU masa khidmat 2022-2026.

Karena pembicara yang dihadirkan seorang tokoh nasional bahkan internasional maka panitia Pengajian Akbar & Haul Masyayikh PPBM berusaha keras H-5 dari hari pelaksanaan sudah menyiapkan dan mendirikan tenda-tenda untuk menampung jamaah yang hadir dan seluruh tamu undangan.

"Dalam menyambut Ketua PBNU masa khidmat 2010-2021 dan tamu undangan yang akan hadir ini kami menyiapkan tenda-tenda yang cukup banyak juga tempat duduk sebanyak 2.000-an untuk menampung jamaah yang hadir". Kata ketua panitia saat memantau pemasangan tenda.
https://www.baitulmustaqim.com/2023/09/h-5-sambut-ketua-pbnu-2010-2021-kh-said.html
Pemasangan Tenda
Selain tamu undangan yang sudah tersebar juga akan hadir pada Pengajian Akbar & Haul Masyayikh PPBM para alumni Perguruan Islam Pondok Tremas Pacitan Jawa Timur yang tersebar di seluruh Provinsi Lampung, juga para pengasuh pondok Tremas yang akan datang langsung dari Jawa Timur.

"Untuk persiapan tamu khusus yang menginap kami siapkan tempat menginap dengan dua tempat, yakni di asrama baru juga di pondok bambu, adapun bagi para wali santri sebagai tempat istirahat akan diarahkan di gedung Thoriqoh, tutup ketua panitia saat dikonfirmasi.

Demikian H-5 Sambut Ketua PBNU 2010-2021 KH. Said Aqil Siapkan Ini....semoga dengan persiapan yang dilaksanakan seluruh panitia dapat memberikan kenyamaan bagi para tamu undangan dan seluruh jamaah yang hadir.

Ikuti pula Media Sosial kami :
Terimakasih, Wassalam ......Bamus Media

Post a Comment

Previous Post Next Post