Triple Nganten Dari PPBM

Baitulmustaqim.com - Triple Nganten Dari PPBM - Malam yang penuh keberkahan dan kemuliaan terlimpahkan dan tercurahkan kepada keluarga besar Pondok Pesantren Baitul Mustaqim, dimana pada malam yang bahagia ini adanya Triple Nganten Dari PPBM.
Disebut dengan Triple Nganten Dari PPBM karena pada malam hari ini malam Ahad Pahing, (10/5/2023) bertepatan dengan 21 Dulqo'dah 1444 H didepan dalem KH  Muchtar Ghozali dilaksanakan prosesi yang sakral yakni pernikahan tiga temanten dalam waktu yang bersamaan.

Triple Nganten Dari PPBM tersebut antara lain adalah sebagai berikut:
  1. Nur Salim, S. Pd bin Sofyan dengan Nurasiah Al-Hafidzoh binti 
  2. Andi Prayogo, S. Pd bin dengan Marisa Luthfiani Al-Hafidzoh binti Muhammaddin
  3. Dedi Alfiyanto bin Dukut dengan Ulin Nuha Anggraini binti Tursimin 
Proses akad nikah berlangsung dengan hikmat yang masing-masing wali dari mempelai putri menyerahkan dan mewakilkan kepada pengasuh Pondok Pesantren Baitul Mustaqim KH. Muchtar Ghozali untuk menikahkan Triple Nganten tersebut.

Gemuruh kebahagiaan para tamu jamaah dan hadirinpun tak terhindarkan lagi, ketika para pengantin sudah dinyatakan sah menjadi pasangan suami istri, sehingga menambah suasana haru yang mendalam pada acara tersebut.

Usai proses akad nikah dilangsungkan dengan mauidloh hasanah yang disampaikan oleh KH. Syamsuddin Thohir dari Metro. Dalam mauidlohnya beliau menyampaikan terkait dengan tiga hal pokok yang menjadi agenda acara pada malam ini, yakni Haul Ibu Nyai Imyati, Tasyakuran Khotmil Qur'an dan juga Walimatul 'Urusy. 

Demikian Triple Nganten Dari PPBM, semoga ketiga pasang mempelai menjadi keluarga yang Sakinah, Mawadah Warohmah dan melahirkan putra dan putri yang ahli Qur'an sesuai dengan ketiga mempelai Putri.

Ikuti pula Media Sosial kami :
Terimakasih, Wassalam ......Bamus Media

Post a Comment

Previous Post Next Post