Sabet Juara Umum Santri Baitul Mustaqim Dalam Pawai Religi HUT RI Ke-78

Baitulmustaqim.com - Sabet Juara Umum Dalam Pawai Religi HUT RI Ke-78 - Dirgahayu Republik Indonesia tinggal beberapa hari lagi, namun kemeriahan dalam menyambut HUT RI Ke-78 ini sudah terlihat diberbagai tempat. Sebagaimana yang terjadi di lapangan merdeka Punggur, Kabupaten Lampung Tengah Sabtu, (13/8/2023) telah berlangsung Pawai Religi Edisi Perdana.
https://www.baitulmustaqim.com/2023/08/sabet-juara-umum-santri-baitul-mustaqim.html
Pawai Religi HUT RI Ke-78 edisi perdana ini terselenggara berkat kerja keras seluruh panitia yang meliputi Forkopimcam, Camat Punggur Sukistoro, S. Pd, Ketua MWC NU Punggur Kyai Ahmad Khoirudin, Pengurus Cabang Muhammadiyah H. Yanto, juga beberapa tokoh masyarakat lainnya.

Pada gelaran ini turut serta santri putra Baitul Mustaqim dengan mengirimkan kreasinya yakni sebuah miniatur masjid yang cukup indah dan dipenuhi dengan hiasan pernak pernik kemerdekaan.

Acara yang digelar oleh panitia Pawai Religi Kecamatan Punggur ini dilaksanakan usai shalat Isya' hingga malam hari, yang diikuti oleh berbagai macam utusan, baik dari musholla, masjid, gereja dan utusan kampung yang ada di Kecamatan Punggur.

Benar kata pepatah, Usaha tidak akan menghiati hasil, terbukti saat panitia Pawai Religi HUT RI Ke-78 mengumumkan para juara Pawai Religi malam hari ini, suasana semakn riuh, pasalnya nomor urut dan rombongan santri Baitul Mustaqim disebutkan sebagai juara umum.

Adapun hadiah bagi seluruh peraih juara akan diberikan nanti pada malam perayaan 17 Agustus 2023 di lapangan Merdeka Punggur, tepatnya 17 malam ke 18 Agustus 2023.

Demikian Sabet Juara Umum Dalam Pawai Religi HUT RI Ke-78, semoga dengan adanya acara seperti ini akan menambah semangat dalam berkreasi, semakin cinta tanah air, dan memupuk tali persaudaraan bagi seluruh warga Kecamatan Punggur. 

Ikuti pula Media Sosial kami :
Terimakasih, Wassalam ......Bamus Media

Post a Comment

Previous Post Next Post