Safari Ramadhan, Bupati Musa Ahmad Berbagi Sedekah Dengan Duafa dan Yatim Piatu

Baitulmustaqim.com - Safari Ramadhan, Bupati Musa Ahmad Berbagi Sedekah Dengan Duafa dan Yatim Piatu - Safari Ramadhan dan Berbagi Sedekah Jajaran Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah 1444 H/2023 M. Kegiatan ini dilaksanakan oleh jajaran pemerintah Kabupaten Lampung Tengah, Forkopimda dan Forkopimcam Kecamatan Punggur.
https://www.baitulmustaqim.com/2023/03/safari-ramadhan-bupati-musa-ahmad.html?m=1
Acara digelar di halaman Pondok Pesantren Baitul Mustaqim Kampung Sidomulyo, Kecamatan Punggur Kabupaten Lampung Tengah Jum'at, 30/3/2023 dalam sebuah rangkaian acara Safari Ramadhan Berbagi Sedekah Jajaran Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah.

Hadir dalam acara tersebut H. Musa Ahmad, S. Sos, MM sebagai pimpinan tertinggi pemerintah Kabupaten Lampung Tengah beserta Ibu Mardiana Musa Ahmad dan didampingi wakil bupati Lampung Tengah dr. H. Ardito Wijaya, Asisten 1 Kabupaten Lampung Tengah Adi Srayono, MM, Kepala dinas penanaman modal dan perizinan satu pintu Imam Fatkuroji, S.STP MIP, Kepala BPBD Kab. Lampung Tengah Mahmuri, S.H, Kepala Bapeda Kabupaten Pampung Tengah Drs Rusmadi, MM, beserta jajarannya.

Selain dari jajaran Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah hadir juga Camat kepala wilayah Kecamatan Punggur Sukistoro, S. Sos beserta Forkopimcam dan seluruh kepala Kampung yang ada di Kecamatan Punggur.

Acara dilaksanakan usai menunaikan ibadah shalat Jum'at, dengan menghadirkan para kaum muslimin dan muslimat yang ada di seputaran Kecamatan Punggur dan diikuti oleh seluruh santri Pondok Pesantren Baitul Mustaqim di bawah asuhan KH. Muchtar Ghozali.

Sedekah dibagikan kepada seluruh kaum duafa dan yatim piatu yang ada di seputaran Kecamatan Punggur dengan jumlah keseluruhan 100 penerima, sebagai rinciannya 50 kaum duafa dan 50 anak-anak yatim piatu.

Dalam sambutannya H. Musa Ahmad, S. Sos menyampaikan terkait dengan 5 hal yang menjadi program pokok Bupati dan wakil bupati.

"Saat ini kami Fokus dalam 5 Hal, yakni:  
  1. Sektor Pendidikan, Unila ada di Lampung Tengah.
  2. Sektor Kesehatan, sebagai harapan kami masyarakat mampu mencapai 95% menjadi anggota BPJS agar nantinya lebih mudah dalam berobat cukup dengan menunjukkan KTP.
  3. Infrastruktur, telah dibangun jalan protokol yang menghubungkan Punggur ke Gunung Sugih.
  4. Pelayanan publik, pembuatan KTP -el cukup di kecamatan masing-masing.
  5. Pertanian, peternakan dan perikanan, semoga warga Lampung Tengah semakin maju dalam bidang tersebut.
Demikian 5 hal tersebut yang disampaikan oleh Bupati Lampung Tengah saat memberikan sambutannya.

Sementara itu, KH. Muchtar Ghozali pengasuh Ponpes Pondok Pesantren Baitul Mustaqim dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih dan rasa syukur atas bantuan yang diserahkan langsung oleh Bupati Lampung Tengah H. Musa Ahmad ini. Semoga mendapatkan berkah dunia dan akhirat. Sembari memberikan do'a panjang umur kepada Bupati Lampung Tengah ini yang kebetulan bertepatan dengan ulang tahun yang ke-50.

Demikian informasi seputar Safari Ramadhan, Bupati Musa Ahmad Berbagi Sedekah Dengan Duafa dan Yatim Piatusemoga dengan adanya artikel ini akan menambah semangat kepada kita untuk tetap berbagi kepada sesama kaum duafa dan yatim piatu, juga kepada saudara kita yang membutuhkan.

Ikuti pula Media Sosial kami :
Terimakasih, Wassalam ......Bamus Media

1 Comments

  1. Alhamdulillah semoga dengan kedatangan beliau dapat menambahkan berkah bagi kita kususnya dan umumnya bagi masyarakat menyeluruh, dan semoga bapak bupati beserta keluarga, jajaran diberikan kesehatan panjang umur amanah dengan tugas yang diembannya....

    ReplyDelete

Post a Comment

Previous Post Next Post