Ahad Legi Perdana Tahun 2023

Baitulmustaqim.com - Ahad Legi Perdana Tahun 2023 - Ahad Legi perdana pada tahun 2023 di Pondok Pesantren Baitul Mustaqim 15 Januari 2023, dilaksanakan di Aula Badar depan ndalem KH. Muchtar Ghozali.
Sebagaimana biasanya rutinan Ahad Legi perdana ini diawali dengan khataman Al-Qur'an dan dilanjutkan dengan pembacaan istighosah At-Tarmasi yang dipimpin langsung oleh pengasuh Pondok Pesantren Baitul Mustaqim KH. Muchtar Ghozali.

Ahad Legi perdana kali ini dihadiri oleh warga sekitar dan kaum muslimin muslimat di sekitar Kecamatan Punggur.

Hadir juga beberapa wali santri turut mengikuti rutinan Ahad Legi. Juga para alumni Baitul Mustaqim, baik yang selalu aktif hadir maupun yang jarang hadir.

Pada Ahad Legi perdana ini Abah Yai menyampaikan tausiyah terkait dengan khasiat dari memperbanyak istighfar, sholawat kepada Nabi Muhammad SAW.

Memiliki sifat takut kepada Allah dan roja' (berharap) ampunan Allah SWT. Dengan mempunyai rasa hauf atau takut kepada Allah maka akan menjaga kita dari sifat-sifat yang tercela.

Demikian informasi Ahad Legi Perdana Tahun 2023, semoga dengan adanya artikel ini dapat membantu menambah perbendaharaan keilmuan kita, amiin. 

Ikuti pula Media Sosial kami :
Terimakasih, Wassalam ......Bamus Media

1 Comments

Post a Comment

Previous Post Next Post